Help
Results must:
*MISSING[LBL_SEARCH_OPTIONS]*

Pick start and end date Date:
From:   
  
To:   
menghasilkan uang ke dana There are 0 replies:
menghasilkan uang ke dana Original post: Tue 11/9/2021 at 2:28 AM

Bila Anda berharap belajar metode menjadikan uang dari blogging, Anda perlu buang anjuran pemotong kudapan manis yang telah Anda baca.

Blogger \"spesialis\" cenderung memberi Anda rekomendasi awam seperti menulis perihal hasrat Anda, tetap tetap, membentuk budaya menulis yang baik, dan membuat konten yang hebat.

Kemudian, beberapa tahun dari sekarang, Anda alhasil akan mempunyai lalu lintas situs web yang cukup untuk memonetisasi blog Anda dengan program afiliasi, Google AdSense, kursus online, podcasting, atau memasarkan produk digital.

Kebenaran yang sulit merupakan, tak perlu membawa Anda bertahun-tahun – cuma ada banyak anjuran buruk di luar sana.

Untuk menghasilkan uang yang merubah hidup dari blog Anda secepat mungkin, Anda wajib mulai berpikir seperti CEO dan memaksimalkan metode untuk skala blog Anda seperti startup, bukan hobi.

Saya telah berprofesi untuk startup dengan pertumbuhan tinggi, dan beberapa CMO, VIP, dan Pemasar Pertumbuhan terbaik di luar sana. https://anotepad.com/notes/hd79m6sj yang saya pelajari?

Sebagian besar saran blogging membahayakan, tidak menolong.

Anda memasarkan hasrat pendapatan pasif dan kesanggupan untuk menghasilkan uang secara online dikala Anda tidur, sementara 95% blogger masih gagal. Tapi, \"para spesialis\" yang dimulai lebih dari 10 tahun yang lalu ialah satu-satunya yang paling diuntungkan dari blogging.

Jadi saya mengawali blog ini pada Januari 2019 untuk melacak kemajuan aku sebagai blogger baru menggunakan seluruh yang aku pelajari di dunia startup.

Inilah hal pertama yang aku pelajari - Anda perlu kurang konsentrasi pada menulis dan lebih banyak pada pembuatan sistem untuk skala blog Anda pada kecepatan startup.

Ingat, Anda adalah pemilik bisnis, bukan cuma seorang blogger.

Ada banyak hal yang saya harap aku tahu sebelum saya mengawali blog saya. Saya harap tulisan ini membantu memberi Anda sebagian inspirasi segar.

Tetapi seperti yang bisa Anda lihat dari Laporan Pendapatan Blog saya, saya menghasilkan $ 1 juta dalam waktu kurang dari dua tahun tanpa mengeluarkan sepeser malah untuk iklan.

Tutorial ini mencakup SEO, penelitian kata kunci, pemasaran konten, WordPress, dan pemasaran afiliasi sehingga Anda dapat menciptakan lebih banyak uang blogging tahun ini.

Penafian: Tulisan ini mencakup tautan afiliasi yang dapat memberikan komisi kecil kepada saya tanpa tarif terhadap Anda. Namun, ini 1xGame merupakan Daftar Situs Judi Online Terpercaya dengan JACKPOT paling Besar Terbaru, menyediakan permainan slot, casino, dadu, rolet, togel, toto macaumerupakan alat terbaik untuk menolong Anda menjadikan uang dari blogging tahun ini. Anda dapat membaca pengungkapan afiliasi aku dalam kebijakan privasi saya. Cara Menjadikan Uang Blogging di Tahun 2021

Sebelum hal lain, Anda perlu belajar metode mengawali sebuah blog. Langkah pertama adalah menerima laman hosting dan nama domain. Aku memberi rekomendasi Bluehost sebab ini ialah host # 1 yang disarankan oleh WordPress dan mempunyai lebih dari cukup fitur untuk melakukan seluruh sesuatu yang diuraikan dalam panduan ini.

Anda bisa memulai dengan Bluehost seharga $ 2,95 / bulan (63% off) dengan link aku.

Tulisan ini ialah seputar mewujudkan uang tahun ini – saya tak akan memberi Anda daftar opsi yang tidak jelas seperti pemasaran afiliasi, posting bersponsor, kursus online, atau iklan.

Sebagai gantinya, kami akan konsentrasi pada skala blog Anda seperti startup dengan memilih niche Anda, meningkatkan konten Anda, dan memonetisasi blog Anda untuk menjadikan $ 10.000 / bulan dalam 90 hari.

Mari kita skala blog baru Anda seperti startup. Pilih Niche Blog Anda Berdasarkan Elemen Pasar, Bukan Gairah Anda

Ada alasan kenapa 95% blogger gagal, dan bukan itu sebabnya Anda berdaya upaya.

Mitos dikala ini yaitu bahwa blogger gagal sebab mereka tidak \"cukup bergairah.\"

\"Dorong lewat kegagalan untuk sukses,\" kata mereka.

Google \"mengapa blogger gagal,\" dan Anda menerima jawaban yang sama dari hasil # 1: blogger gagal karena mereka tak cukup bergairah.

Saya secara legal menolak gagasan ini.

Alasan sebenarnya blogger gagal merupakan alasan yang sama bahwa bisnis apa malahan gagal: itu tidak menguntungkan.

Aku termotivasi seputar banyak hal - drum, pesawat terbang, bepergian, astronomi, lari jarak jauh, pengembangan pribadi, pizza bergaya Detroit, dsb.

Tetapi, jika saya menulis jumlah posting blog yang tidak ada habisnya tentang salah satu topik ini tanpa menjadikan uang, aku akan menghabiskan 100% dari waktu.

Kecuali itu, beberapa blogger mengklaim, \"Aku tidak di dalamnya untuk uang\" atau, \"Ini cuma hobi.\"

Blogger hobi hanyalah blogger baru yang belum tahu cara menciptakan uang. Dalam bidang komputerisasi kreatif apa malahan – apakah itu desain, pengembangan website, fotografi, copywriting, atau pengeditan video – ada pemula dan ahli.

Namun sebab sebagian besar blogger mulai sebagai pemula dengan menulis perihal gairah dan mencoba untuk mencari tahu seluruh sesuatu yang lain nanti, mereka ditakdirkan untuk gagal.

Plus, anjuran blogging sudah usang, ditulis hanya untuk peringkat di Google, dan mendorong pendekatan biasa untuk menarik khalayak seluas mungkin.

Blogger tak gagal karena kurangnya gairah (mereka memilikinya dalam sekop).

Blogger gagal sebab mereka tidak dapat beralih dari blogger ke pemilik bisnis.

Jadi mereka memilih ceruk yang tak menguntungkan yang menargetkan audiens bernilai rendah. Blogger baru lupa memanfaatkan jaringan dan koneksi untuk profit strategis mereka. Tapi mereka tidak mempunyai permintaan pasar yang cukup untuk mengevaluasi lalu lintas.

Sebelum meluncurkan blog Anda, benar-benar penting untuk memilih niche Anda bukan berdasarkan gairah, tapi tiga unsur bisnis: potensi anggaran audiens, leverage profesional, dan permintaan pasar.

Lihat tutorial aku untuk meluncurkan bisnis blogging untuk lebih banyak artikel blogging. Potensi Anggaran Penonton.

Untuk menawarkan produk berharga di blog Anda, Anda perlu menuntaskan titik rasa sakit bagi audiens Anda. Aku sudah jelas.

Sebagai seorang blogger, Anda semestinya benar-benar memahami tantangan audiens Anda sehingga Anda bisa menawarkan solusi yang paling diminati. Periksa.

Mulailah dengan memandang ceruk di mana Anda merupakan anggota audiens target sendiri. Dengan metode ini, keahlian domain Anda bercahaya lebih pesat.

Akhirnya jangan berdaya upaya bahwa sesudah Anda hingga sejauh itu, Anda mesti membuka daftar generik 100 ceruk dan mempersempitnya dengan sistem itu. Cat air? K-Pop? Bepergian? Semoga sukses dengan itu.

Apa elemen # 1 yang paling penting ketika memilih niche blog Anda?

Berapa banyak audiens Anda bersedia untuk menghabiskan.

Jadi dalam teladan ini, katakanlah Anda berencana untuk mengawali sebuah blog di ceruk desain rumah.

Topik blog Anda dapat menarik pembaca yang berbeda. Pengunjung bisa meliputi desainer interior profesional, mahasiswa desain perguruan tinggi, dan malah ibu yang tinggal di rumah yang menginginkan ide dekorasi rumah terbaru.

Untuk memonetisasi ceruk ini, Anda akan membuat blog baru dan memindahkan pembaca Anda ke corong penjualan:

  • Pertama, Anda akan membikin konten untuk menarik audiens
  • Kemudian Anda akan membangun desain rumah \"freebie\" untuk menerima surat elektronik opt-in
  • Tips, Anda bisa mengaplikasikan pemasaran afiliasi untuk mempromosikan merek dekorasi rumah.
  • Ahli, Anda akan menawarkan pelanggan e-mail Anda kursus online $ 300 (dengan jaminan uang kembali) sekitar 10 Total Desain Interior Tidak untuk Rumah Tetapi

Jika ada yang salah dengan pendekatan ini – ini cenderung menjadi apa yang kebanyakan blogger lakukan, dan itu dapat menerima penghasilan pasif setelah sebagian tahun membangun audiens Anda.

Akibatnya apakah itu penonton yang menguntungkan? Ibu rumah tangga, mahasiswa, dan beberapa profesional dengan gaji rata-rata?

Dengan mengubah cuma satu kata di niche Anda, Anda bisa meningkatkan potensi pendapatan blog Anda sebesar 200x.

Itu Anda lakukan hanyalah merubah \"desain rumah\" menjadi \"desain ritel.\"

Dengan menambahkan komponen B2B, Anda hanya menggeser audiens Anda dari individu ke bisnis dan meningkatkan potensi pendapatan blog Anda sebesar 200x.

Pikirkan seputar hal ini dengan cara ini. http://bladeflock14.xtgem.com/__xt_blog/__xtblog_entry/__xtblog_entry/23828573-cara-menjadikan-uang-dari-internet-tanpa-modal?__xtblog_block_id=1#xt_blog bisnis besar, bukan individu, Anda menciptakan lebih banyak uang karena dua alasan. Itu pertama yakni mereka mempunyai lebih banyak dana yang tersedia. Kedua, itu tidak keluar dari saku mereka sendiri.

Dia yang cantik tentang pendekatan ini yaitu bahwa peluncuran blog Anda, strategi konten, dan corong penjualan hampir sama untuk kedua B2C \"desain rumah\" dan B2B \"desain ritel\" relung.

Inilah bagian yang bagus: sementara monetisasi \"desain rumah\" B2C berhenti pada kursus $ 300, ceruk \"desain ritel\" B2B tak hanya berhenti di situ.

Gunakan Anda membangun merek profesional Anda, Anda diketahui sebagai pakar desain B2B. Sesudah ini memungkinkan harga Anda melonjak dari komisi afiliasi $ 20 atau kursus $ 300 – ke layanan konsultasi berulang $ 5.000 / bulan.

Memahami poin rasa sakit audiens Anda tak cukup.

Untuk 200x potensi pendapatan Anda, audiens Anda sepatutnya berada di ceruk B2B yang menguntungkan dan membayar dasar berulang bulanan.

Untuk rekap, saat memilih niche Anda, ketimbang mengkhawatirkan asa Anda dan mendapatkan ribuan pengunjung situs pasif bernilai rendah, fokuslah untuk menutup 2-3 klien bernilai tinggi.

Dengan pendekatan ini, aku harap Anda mulai paham mengapa aku benar-benar percaya Anda bisa menjadikan $ 10.000 / bulan dalam 90 hari dengan blog baru. Aku Leverage Profesional Anda untuk Memilih Niche Blog Anda.

Gunakan menemukan audiens yang menguntungkan untuk memberikan skor, langkah selanjutnya adalah menemukan keuntungan strategis yang mungkin Anda miliki atas orang lain.


1326 words - excluding quoted text
Original Post New