Kontainer offshore DNV akan menjadi kontainer yang ditujukan untuk digunakan di lautan lepas.
Semua yang benar-benar ingin Anda pikirkan tentang apa itu container DNV GL, dan bagaimana memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda. Namun, Anda harus terlebih dahulu memahami perbedaan antara DNV Offshore dan Kontainer ISO konvensional.
Kontainer yang dipastikan DNV Offshore versus kontainer yang dipastikan ISO
Kontainer offshore DNV secara signifikan lebih tangguh daripada kontainer yang dikonfirmasi oleh ISO. container DNV dikerjakan untuk diatur pada kartu dan disajikan pada kondisi iklim paling keterlaluan yang diberikan Alam.
Akreditasi DNV 2.7-1 memiliki pengaturan norma yang sangat ketat yang mengawasi jalannya rencana, pembuatan, pengujian, pencetakan, dan peninjauan. Jadi mereka akan terus berjalan sekitar 10 tahun, dan mungkin sampai seperempat abad, jika tidak lebih.
Angin bergolak, lautan padat, tsunami besar, dan hujan air laut yang merusak secara brutal umumnya merupakan komponen dari container DNV yang ditujukan untuk daya tahan. Pertimbangkan seberapa padat dan kedap air peti kemas 23.000+ TEU dibawa oleh angkutan peti kemas sepanjang 400 meter yang mencabut 230.000 berat kotor jika banjir badai laut dapat menenggelamkan haluan dan barang yang ada di tangan.
Seberapa Tangguh Kontainer DNV?
Risiko transportasi laut cukup mengerikan, namun kontainer DNV juga harus memiliki opsi untuk menahan bahaya tambahan dari bisnis lepas pantai: peningkatan minyak dan gas. Setiap container DNV harus memiliki opsi untuk menahan suhu serendah - 20°C, yang cukup dingin untuk cangkang yang disajikan untuk menempel pada logam. Mereka terbuat dari baja yang aman untuk iklim (lebih umum disebut sebagai baja CORTEN berlisensi US Steel). Hujan, salju, es, dan kabut tampaknya menyebabkan erosi, namun campuran baja yang aman terhadap iklim dimaksudkan untuk bertahan.
Baja corten menciptakan oksidasi berwarna redup saat disajikan ke keadaan ini, yang melindunginya dari erosi tambahan. Ini, pada prinsipnya, menghilangkan atau membatasi persyaratan untuk cat pertahanan. Bahan baja corten jika tidak dicat akan berubah dari jingga menyilaukan dalam waktu sekitar empat belas hari menjadi gelap/coklat kusam dalam 40 tahun. Meskipun demikian, kontainer offshore DNV dicat untuk keamanan tambahan.
Arti Standar DNV
DNV mewakili Det Norske Veritas, organisasi pendaftaran dan karakterisasi yang dirasakan secara global yang terletak di Hvik, Norwegia. DNV GL adalah nama yang digunakan sebelumnya. DNV GL dibentuk pada tahun 2013 dari gabungan organisasi eksekutif Det Norske Veritas dengan Germanischer Lloyd (Jerman). Pada tahun 2021, DNV GL berganti nama menjadi DNV, sambil tetap mengikuti struktur pasca-konsolidasinya.
DNV adalah organisasi yang disebut sangat besar cakupannya di seluruh dunia. Organisasi ini memiliki armada 13.175 kapal dan unit lepas pantai serbaguna (MOU) dengan total 265,4 juta. Ini identik dengan 21% dari pasar dunia. Demikian pula, standar DNV digunakan untuk merencanakan dan memperkenalkan 65% jaringan pipa lepas pantai dunia.
Ini seharusnya cukup untuk meyakinkan Anda bahwa orang-orang ini penting dalam hal menetapkan pedoman DNV GL atau prinsip-prinsip global untuk kontainer. Pengesahan strategi dan penegasan DNV, bahan (baja, aluminium, non-logam), rencana, pengelasan, kekuatan primer, produksi, penyelidikan, akreditasi, stamping, pelat informasi, set pengangkat, pengujian dan perbaikan seluruhnya dibahas secara mendalam dalam norma 2,7-1 .
Jenis Kontainer DNV
Komponen khas kontainer offshore DNV berkisar antara 10 hingga 40 kaki, tetapi ukuran dan muatan khusus juga dapat diakses.
Unit Pengangkutan Lepas Pantai (CCU) DNV
Jenis ini menyoroti pintu masuk tertutup, pintu terbuka, pintu ayun (untuk akses mudah), desain container (slide), container barang berbahaya, rak botol, tong sampah, dan container massal menengah adalah bagian dari berbagai jenis (IBC).
Kulkas serbaguna DNV (didinginkan)
Jenis ini berharga untuk barang-barang berumur pendek seperti daging, produk tanah.
Buka DNV Top Atas
Setengah tinggi dengan bagian atas terbuka untuk barang yang dapat dimuat dengan derek. Untuk penumpukan dan pembuangan sederhana, mereka dapat ditumpuk dengan sling yang benar-benar ditambahkan.
DNV. Tangki Kontainer
Memiliki ukuran mulai dari 2.500 hingga 20.000 liter.
Keranjang DNV
Jenis ini termasuk tempat sampah 4 kaki dengan dan tanpa pintu samping, kontainer barang lepas pantai 8 kaki, peti drum 14 kaki, tempat sampah terbuka 21 kaki dan 34 kaki, pemegang selang/alat 45 kaki dan riser untuk 47 kaki. -gantang gigi sepanjang kaki.
Kantor DNV GL Indonesia
Kantor DNV GL Indonesia dikenal sebagai PT Bureau Veritas Indonesia. Pada tahun 1986 Biro Veritas membuka kantor pertamanya di Indonesia, di bidang Bisnis Kelautan. Spesialis lingkungan menangani pengembangan bisnis Bureau Veritas dalam transportasi, pertukaran di seluruh dunia, dan organisasi yang didorong oleh pembayar pajak dari tahun 1988 hingga 1998.
Seluruh kehadiran Bureau Veritas di Indonesia dimulai pada tahun 2001 ketika PT. Biro Veritas Indonesia telah resmi terdaftar dan didukung oleh BKPM, "Badan Koordinasi Spekulasi" Indonesia.
Department Veritas Indonesia bekerja dari pusat administrasi di Jakarta, seperti halnya cabang di Batam, Medan, Surabaya, dan Samarinda, sedangkan kegiatannya di berbagai daerah, seperti Palembang dan Makassar, diawasi melalui pusat administrasi dan cabang terdekat di Jakarta.